Saturday, October 8, 2011

Sahabat sejatiku

Aku adalah manusia biasa..
Manusia biasa yang berharap waktu ini dapat di ulang..
karna aku tak ingin melupakan masa" indah ku bersamanya..
Karna aku sangat sayang dengannya..
Tapi aku haruz menerima kenyataan bahwa dia sudah pergi..
Meninggalkan aku & kluarganya...

Tapi mengapa..
Sampai sekarang aku tetap tak bisa menerima kenyataan ini..
Kenyataan yang sangat perih..
kenyataan yang tak pernah terfikirkan olehku..
Asalkan kau tau dimanapun kau berada...
kau tetap sahabat sejatiku..
sahabat yang selalu menemaniku kapan pun & dimanapun..
Kenanganku bersamamu adalah kenangan yang terindah seumur hidup ku...
Yang tak kan pernah bisa aku lupakan..

Detik" terakhir bersamamu sangat ku kenang..
Karna kamu adlah orang yang dapat menyadarkanku..
Apa arti teman..
Apa arti sahabat sejati..

Dan setelah kau menyadarkanku..
kau pun pergi..
meninggalkan aku..
pdhal aku sangat mengharapkanmu..
sebagai belahan jiwaku.

No comments:

Post a Comment