Sunday, October 9, 2011

Kerinduan Ku

betapa merindunya aku terhadap dirimu,……
konyol mungkin tapi inilah yang kurasa saat ini………….
entah kapan kamu akan mengerti terhadap kekonyolan ku sekarang ini
kerinduan itu menyiksa hidupku
hanya tulisan tulisan ini sebagai cara mengungkapkan rasa
entah apa ini namanya, sayang sesungguhnya atau sekedar nafsu belaka
tapi untuk saat ini aku hanya ingin bertemu kamu
aku sangat rindu kamu
tapi apakah mungkin karena sekarang aku sudah tidak sendiri lagi…
aku pikir aku sudah tak waras….
merindu seseorang yang bukan milik ku
apakah aku menghianati dia yang disampingku
apakah aku salah dengan semua perasaan ku saat ini
tapi inilah yang aku rasakan
sangat semu dan menyiksa diri
aku rindu kamu bukan rindu dia yang disampingku
salahkah aku
salahkah akan perasaanku
adilkah ini,
apakah ini cobaan kesetiaanku padanya
apakah aku sudah mengkhianati cintanya
tapi rindu ini mengalahkan semuanya…..
rindu ini menggelapkan segalanya
meskipun semuanya menyiksa ku dalam kerindun ini….
.

No comments:

Post a Comment